Selasa, 26 Mei 2009

ternyata gue lebih bodoh daripada ade gue

ade : ka,ke kampung pamahan yok kita jalan2.

kka : eh gila lo. males banget gue,de. 

ade :  lah,kan elo yang ngajakin buat poto di jalan tol blakang rumah? knapa jadi berubah minat lagi lo? tadi aja lo nangis minta gue buat motoin gaya tolol lo?

kka : ah kea tete lo,dek. yauda2 ntar dulu. gue mandi dulu.

ade : uda,ga usah mandi. tumben banget elo mandi. biasa ny mandi klw cuman mau ke greja aja lo. masa stiap liburan mandi SEMINGGU SEKALI. PEREMPUAN MACEM APA LO? klw gue jadi cwo,elo cwe pertama yang gue tolak deh. PASTI.

kka : ih najis banget sih,lo. biasa aja dong. (jalan ke arah kamar mandi sambil ngecek sms di hape)

ade : klw jalan pake mata,liat noh di depan lo ada apaan!

kka : ada setan item nan botak kali.

ade : gue seriusan,ting.

kedubraaaaaaaaakkkkkkk! awwwwww!!!!!!!!!!!!!

shooot! kaki gue nendang termos air panas yang baru diangkat dari kompor. alhasil kaki gue bengkak n jadi merah. kepanasan. 

ade : nah,mampus kan lo. udah gue bilang ati2 juga.

kka : elo engga bilang sih.

ade : ih tolol ya,tadi kan gue udah bilang,njing.

kka : ah,masa ya setiap gue ngoobrol sama elo gue sial mulu sih?

ade : elo sih lebih bego daripada gue! 

kka : iya juga ya. ntar deh gue ke pantai selatan trus gue mandi kembang 7 rupa buat ngebuang sial. 

ade : goblok ah. jadi pemotretan ga lo? 

kka : ENGGA LAH SETAN. GUE LAGI KECELAKAAN NIH. 

ade : oh. gue pikir elo tetep ngotot. 

1 komentar: