Kamis, 21 Mei 2009

gmana selanjutnya nasib keluargaku?

yeaahhh mungkin temen2 pada engga tau klw gue hampir jadi anak broken home. bokap gue selingkuh sejak gue umur 4 tahun. pas gue TK A bokap gue selingkuh sama anak SMA. tapi hal itu masih tertutup rapat dan jadi rahasia bokap gue. kebohongan ny udah mulai ketahuan sejak nyokap gue nemuin surat cinta dari selingkuhan bokap gue di tas kerja bokap gue. kejadian ini berlangsung setelah ade gue lahir pas gue umur 5 tahun. bokap gue selingkuh bersama cwe SMA bernama erlinda. gue engga ngebayangin gmana reaksi nyokap gue yang bener2 drop dan bener2 engga sanggup ngadepin kenyataan ini. perselingkuhan bokap gue berlanjut sampe sekarang. sampai dengan detik ini dan malam ini. selama 10 tahun sudah bokap gue selingkuh dan nyokap gue bertahan dengan sosok pria yang menyakitinya. jujur,gue ngalamin KDRT. gue,ade gue,nyokap gue sering di pukulin bokap,sering di tonjok,sering di tampar. tapi yang paling parah nyokap gue. dia sampe di lempar bokap gue,di teror,sampe nyokap gue dibuat berdarah. dari kecil  sampe sekarang gue engga pernah ngerasain keluarga gue yang utuh. baru2 di masa SMP ini saat gue kena masalah di sekolah,nyokap n bokap gue mulai akur. dalam ngelakuin apapun yang gue inget cuman gmana cara ny untuk ngebuat nyokap sama ade gue bahagia. sampe gue bela2in ikut taekwon-do 4 tahun buat ngejagai nyokap n ade gue dari bokap gue. gue nabung buat bayar uang taekwon-do itu sendiri. masa2 TK sampe SD gue cenderung engga membahagyakaan. tapi gue coba buat slalu bersyukur,buat slalu nrima n slalu yakin ini jalan yang terbaik yang dikasih tuhan buat gue. sering kali gue ngeluh,sering gue mikir hidup gue engga adil,kenapa mseti gue yang ngrasain ini? tapi,cobaan2 yang dulu gue lewatin itu adalah the best teacher di hidup gue. karna klw gue engga ngrasain belom tentu gue sekuat sekarang. bisa2 gue cuman tau jadi anak yang tau ny cuman hidup enak dan bahagya aja. bokap gue sekarang udah punya 2 anak di luar dari selingkuhan nya. gue heran sama nyokap,knapa dia masih mau nrima bokap dengan kadaan ny yg kea gitu? knapa gue masih tinggal seatap sama bokap gue yang brengsek itu? apa semua ini nyokap gue lakuin demi keutuhan klwrga gue n kebahagyaan gue sama ade gue. berat ny jadi nyokap. belom tentu gue bisa setegar nyokap. nyokap gue adalah segalanya buat gue. gue blajar tentang menjalani kehidupan dari dia,gue belajar tegar dari dia. aku mau keluarga ku tetep utuh. aku engga mau ortuku cerai. tuhan,tolong dengar doa aku ini. aminn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar